Dragon Ball Vector

Dragon Ball Logo Vector


Satu lagi anime populer sepanjang masa yang saya buat vektor logonya, Dragon Ball. Menceritakan seorang anak yang bernama Son Goku, anak yang tangkas dan juga pemberani. Bertarunglah dragon ball, dengan segala kemampuan yang ada ... #malahnyanyi #slapped
Enggak ngikutin sama sekali anime ini meski sudah banyak macemnya (Dragon ball Z, Dragon ball Kai, dll). Yang saya tahu anime ini bercerita tentang Son Goku dan teman-temannya yang mencari 7 dragon ball (bola naga) yang jika terkumpul akan muncul seekor naga yang bisa mengabulkan satu permintaan. Kalau Dragon Ball ini saya cuma hype sama game PS 2-nya waktu dulu SMP. 
Oke enggak panjang-panjang karena memang saya enggak nonton anime ini sama sekali, cuma karena logo-logonya yang asik dibuat vektornya. Maaf jika pembuatan vektor saya masih jauh dari bagus, semoga bermanfaat :D


LOGO
download gambar download vector file
SYMBOLS
download gambar download vector file