Air Gear Vector

Air Gear Logo Vector


Awal-awalnya saya ingin bersukacita (meski keadaan sebenarnya tidak sedang sukacita) karena pada akhirnya saya bisa membuat post vektor baru di blog ini, meski nanti pada akhirnya ya bakal lama update-nya cihuuyyy #slaped. 

Okeh kali ini ngevektor logo dari anime Air Gear, mungkin anime ecchi pertama yang saya tonton? (lol) Dulu kalau tidak salah pernah tayang di stasiun tv indonesia, 'kan? Waktu itu ya seperti biasa nontonnya tidak berurutan, pas sudah punya komputer dan kebetulan temen kampus ada yang punya jadi langsung minta aja deh animenya. Animenya tentang balap-balapan sepatu roda yang bermesin (lol), atau Air Treck kalau di MAL, ada komedinya juga. Yang paling mantap tentu saja bagian ecchi-- battle AT-nya soalnya sampe naik-naik ke gedung pencakar langit wew... Mau tahu ceritanya nonton saja animenya, saya cuma nonton sekali, pas kuliah dan setelah itu enggak nonton lagi (HD rusak, filenya hilang, males download lagi :')) 

Vektor kali ini saya coba buat pakai Adobe Illustrator. Masih kaku tracing pakai AI soalnya biasa pakai Corel. Untuk logo-logo timnya saya tracing pakai AI, khusus logo judulnya saya pakai Corel. Jadi jangan kaget nanti pas download, file vektor judul sama timnya beda. Cuma saya sediakan juga file format .EPS yang sifatnya universal biar bisa dibuka di aplikasi desain apa saja. Oh iya, mungkin aja logo timnya ada yang kurang? bisa komen aja di bawah biar nanti dibuatkan dan diupdate, thank you~


LOGO TITLE download gambar download vector file
Untitled-1 download gambar download vector file